Kesaksian Pengguna Propolis

Berikut beberapa kesaksian dari orang-orang yang telah menggunakan Propolis untuk mengobati penyakitnya.

  1. Mirah dari Bogor, pernah menderita Kanker Sumsum Tulang Belakang stadium 3D. Alhamdulillah beliau bisa sembuh setelah menkonsumsi Propolis dengan takaran 10 tetes per jam atau 1 botol per hari hingga sembuh.

  2. Dokter Soetopo P. Soemarto dari Bekasi pernah menderita radang tenggorokan menahun yang ditandai dengan berdahak tiap hari. Alhamdulillah beliau bisa sembuh setelah menkonsumsi 7 botol Propolis (1 dus) dengan takaran 5 tetes 3 kali sehari.

  3. Pak Saleh, pengusaha dari Kedaung Ciputat, pernah mengalami gangguan asam urat yang membuat dirinya sulit bergerak. Alhamdulillah beliau bisa sembuh setelah menkonsumsi 3 botol Propolis dengan takaran 10 tetes 5 kali sehari.

  4. Abel Pasaribu, anak berusia 9 tahun dari Jelambar Grogol, pernah menderita DBD. Alhamdulillah ia bisa sembuh setelah menkonsumsi Propolis dengan takaran 2 tetes 7 kali sehari hingga sembuh.

Anda tertarik untuk mendapatkan Propolis? Silahkan informasikan kepada kami nama, alamat, dan nomor HP atau telepon penerima barang melalui:

     
Email ke : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it
YM ke :   PenjualObatAjaib
Skype :   pnpm.org
     

Kami menjual Propolis dengan harga Rp 100.000 per botol atau Rp 550.000 per 7 botol (1 dus) dan dengan ongkos kirim yang gratis. Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer ke:

     
BCA : 547-012-8676 a/n ENUNG NURHASANAH IR
Mandiri :   126-000-559-3883 a/n M. ZULFAN ZUBAIDI
Muamalat :   913-919-2499 a/n ENUNG NURHASANAH, ST
     

Begitu transfer diterima, paket akan segera dikirim menggunakan jasa JNE, Tiki, atau Pos.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentang Propolis dan lainnya, silahkan klik menu yang Anda sukai yang ada di Daftar Menu sebelah kanan ini.

Atas perhatian Anda, kami mengucapkan terima kasih.

Salam Sehat, Penjual Obat Ajaib
Muhammad Zulfan Zubaidi, ST
Enung Nurhasanah, ST

 

Web Site : www.ObatAjaib.com
Facebook :    www.facebook.com/obatajaib
Email :    This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it