Aturan Pakai

Propolis dapat digunakan sebagai obat dalam maupun obat luar. Sebagai obat dalam, Propolis diminum dengan cara diteteskan ke dalam gelas yang berisi air kira-kira 50 ml lalu diaduk hingga larut. Air yang digunakan disarankan air hangat. Sedang sebagai obat luar, Propolis dioleskan atau diteteskan langsung pada bagian yang terkena penyakit.

Takaran atau dosis resmi Propolis:

  • Untuk orang sehat: 3 5 tetes (2 5 kali sehari).
  • Untuk orang sakit: 5 20 tetes (4 7 kali sehari).

Meskipun demikian, takaran ini sebenarnya masih bersifat empiris. Karena pada dasarnya makin banyak dan makin sering Propolis diminum, Insya Allah maka akan semakin kuat dan cepat Propolis menyembuhkan kita dari berbagai penyakit. Betapa pun demikian, kami menyarankan untuk meminumnya dengan takaran kecil terlebih dahulu (3 tetes 3 kali sehari) kemudian secara perlahan dinaikkan. Takaran yang kami maksud adalah kombinasi dari banyaknya tetes dan frekuensi meminumnya.

Apabila Anda membeli Propolis dari kami, Anda akan mendapat hadiah berupa petunjuk pemakaian Propolis secara spesifik untuk tiap-tiap penyakit.

Anda tertarik untuk mendapatkan Propolis? Silahkan informasikan kepada kami nama, alamat, dan nomor HP atau telepon penerima barang melalui:

Email ke : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it
YM ke : PenjualObatAjaib
Skype : pnpm.org

Kami menjual Propolis dengan harga Rp 100.000 per botol atau Rp 550.000 per 7 botol (1 dus) dan dengan ongkos kirim yang gratis. Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer ke:

BCA : 547-012-8676 a/n ENUNG NURHASANAH IR
Mandiri : 126-000-559-3883 a/n M. ZULFAN ZUBAIDI
Muamalat : 913-919-2499 a/n ENUNG NURHASANAH, ST

Begitu transfer diterima, paket akan segera dikirim menggunakan jasa JNE, Tiki, atau Pos.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentang Propolis dan lainnya, silahkan klik menu yang Anda sukai yang ada di Daftar Menu sebelah kanan ini.

Atas perhatian Anda, kami mengucapkan terima kasih.

Salam Sehat, Penjual Obat Ajaib
Muhammad Zulfan Zubaidi, ST
Enung Nurhasanah, ST

Web Site : www.ObatAjaib.com
Facebook : www.facebook.com/obatajaib
Email : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it