Propolis, Obat Ajaib Penyembuh Segala Penyakit

Apakah Anda senang sakit? Pasti tidak. Tapi beberapa orang senang dengan sakit karena punya alasan untuk tidak masuk ke kantor sehingga bisa beristirahat sejenak di rumah. Tapi bagi wiraswasta dan pekerja kantoran yang mengejar karir, sakit adalah musibah.

Sakit umumnya disebabkan karena ada kuman masuk ke dalam tubuh. Tubuh yang sedang kedinginan, kelelahan, dan kurang tidur akan mudah terserang sakit. Tapi Anda tidak perlu kuatir karena kini telah ditemukan obat ajaib yang dapat mencegah tubuh kita dari penyakit yang disebabkan oleh kuman atau oleh apa pun. Obat itu bernama Propolis.

Propolis adalah salah satu zat yang dihasilkan lebah selain madu, bee pollen, dan royal jelly. Propolis adalah zat yang berasal dari campuran air liur lebah dengan getah yang keluar dari tunas daun atau kulit pohon tertentu. Propolis digunakan oleh lebah untuk melindungi dan mensterilkan sarangnya dari berbagai macam bibit penyakit. Propolis ampuh membunuh kuman terbukti dengan ditemukannya bangkai tikus yang tidak membusuk di dalam sarang lebah meskipun sudah mati 5 tahun yang lalu.

Propolis juga dipercaya mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Ini karena setiap tetes Propolis mengandung antioksidan sebanyak 403 kali antioksidan jeruk, fenol sebanyak 320 kali fenol apel, bioflavonoids, semua mineral kecuali sulfur, 16 jenis asam amino, vitamin, minyak esensial, dan nutrisi penting lainnya.

Mengingat betapa hebatnya Propolis itu, akhirnya manusia melakukan budidaya Propolis dari peternakan lebah. Banyak petani lebah yang dulunya membuang Propolis karena dianggap kotor dan tidak berguna, kini mulai memanen Propolis dari sarang lebah dengan mengikisnya dengan alat khusus.

Propolis itu kemudian diolah di pabrik untuk diextrasi atau dibersihkan dari zat-zat yang bukan Propolis yang tercampur bersama Propolis. Metode ekstrasi yang digunakan umumnya menggunakan alkohol namun Melia Nature, sebagai produsen Propolis yang kami jual, memilih menggunakan air sebagai pengganti alkohol.

Melia Nature juga memilih Propolis yang berasal dari daratan tinggi Brazil, selain karena tingkat polutannya rendah juga mengandung bioflavonoids yang paling tinggi di antara negera-negara produsen Propolis lainnya dimana bioflavonoids mampu memulihkan sistim kapilari, memperbaiki kerapuhan, dan kebocoran saluran darah. Brasil sangat terkenal sebagai negara utama produsen propolis di dunia.

Memang sulit dipercaya rasanya ada obat sehebat itu. Tetapi itulah kenyataannya. Banyak orang yang sudah mencoba Propolis untuk mengobati penyakitnya dan alhamdulillah mereka sembuh. Meskipun awalnya obat ini ditujukan untuk mengobati penyakit yang disebabkan kuman namun akhirnya diketahui obat itu juga mampu mengobati penyakit-penyakit yang berat seperti kanker, tumor, gangguan di pembuluh darah, jaringan tubuh, dll. Namun ada perbedaan dosis untuk penyakit non kuman dan kuman. Untuk non kuman jauh lebih besar dosisnya daripada yang untuk kuman.

Saya sendiri, Muhammad Zulfan Zubaidi, sudah membuktikan khasiat obat itu. Ketika saya mengalami sakit kulit akibat bakteri, saya teteskan Propolis pada penyakit itu sebanyak 2 tetes. Sengaja saya tidak usap supaya obat bekerja maksimal. Sesaat kemudian timbulah cairan bening dari penyakit itu. Saya menduga cairan itu adalah kuman-kuman yang mati. Lalu timbulah rasa panas di bagian kulit yang terkena penyakit. Saya menduga hal itu adalah reaksi obat yang menandakan bahwa obat telah bekerja dengan baik. Alhamdulillah, ketika saya ingin melakukan pengobatan untuk yang kedua kalinya, saya lihat penyakit saya sudah sembuh. Padahal hanya beberapa jam saja lho.

Bila Anda ingin juga membuktikan keampuhan obat ini, Anda bisa membelinya satu botol dulu dari kami. Lalu Anda berikan obat itu pada orang yang sakit akibat terinfeksi kuman seperti pilek, demam, radang tenggorokan, dll. Nanti Anda akan mengetahui hasilnya apakah benar obat ini mempunyai khasiat yang luar biasa atau tidak.

Untuk mendapatkan Propolis silahkan informasikan kepada kami nama, alamat, dan nomor HP atau telepon penerima barang melalui:

Email ke : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it
YM ke : PenjualObatAjaib
Skype : pnpm.org

Kami menjual Propolis dengan harga Rp 100.000 per botol atau Rp 550.000 per 7 botol (1 dus) dan dengan ongkos kirim yang gratis. Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer ke:

BCA : 547-012-8676 a/n ENUNG NURHASANAH IR
Mandiri : 126-000-559-3883 a/n M. ZULFAN ZUBAIDI
Muamalat : 913-919-2499 a/n ENUNG NURHASANAH, ST

Begitu transfer diterima, paket akan segera dikirim menggunakan jasa JNE, Tiki, atau Pos.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentang Propolis dan lainnya, silahkan klik menu yang Anda sukai yang ada di Daftar Menu sebelah kanan ini.

Atas perhatian Anda, kami mengucapkan terima kasih.

Salam Sehat, Penjual Obat Ajaib
Muhammad Zulfan Zubaidi, ST
Enung Nurhasanah, ST

 

Web Site : www.ObatAjaib.com
Facebook : www.facebook.com/obatajaib
Email : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it