Daftar Tautan

Berikut daftar tautan yang ada hubungannya dengan situs web ini:

  1. PNPM Mandiri.

    Situs web resmi Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri (PNPM Mandiri) beralamat di www.pnpm-mandiri.org. Situs web ini memberikan informasi segala hal yang berhubungan dengan PNPM Mandiri.

  2. PNPM-Perdesaan.

    Situs web resmi Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM-Perdesaan) beralamat di www.pnpm-perdesaan.or.id. Situs web ini memberikan informasi segala hal yang berhubungan dengan PNPM-Perdesaan.

  3. Kemendagri.

    Situs web resmi Kementrian Dalam Negri (Kemendagri) beralamat di www.depdagri.go.id atau di www.ppk.or.id. Situs web ini memberikan informasi segala hal yang berhubungan dengan departemen ini.

  4. Pemda Kaltim.

    Situs web resmi Pemerintah Daerah Propinsi Kalimantan Timur (Pemda Kaltim) beralamat di www.kaltimprov.go.id. Situs web ini memberikan informasi segala hal yang berhubungan dengan lembaga ini.

  5. Bank Dunia.

    Situs web resmi Bank Dunia (World Bank) beralamat di www.worldbank.org. Situs web ini memberikan informasi segala hal yang berhubungan dengan lembaga ini.

  6. Kemenkokesra.

    Situs web resmi Kementrian Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat (Kemenkokesra) beralamat di www.menkokesra.go.id. Situs web ini memberikan informasi segala hal yang berhubungan dengan kementrian ini.

  7. Bappenas.

    Situs web resmi Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) beralamat di www.bappenas.go.id. Situs web ini memberikan informasi segala hal yang berhubungan dengan badan ini dan juga yang berhubungan dengan Kementrian Perencanaan Pembangunan Nasional.

  8. Kemenkeu.

    Situs web resmi Kementrian Keuangan (Kemenkeu) beralamat di www.depkeu.go.id. Situs web ini memberikan informasi segala hal yang berhubungan dengan departemen ini.

  9. TNP2K.

    Situs web resmi Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K) beralamat di tnp2k.wapresri.go.id. Situs web ini memberikan informasi segala hal yang berhubungan dengan organisasi ini.