Kerangka Kerja Logis
Hasil Akhir
Meningkatkan kapasitas pemerintah dan OMS dalam mengembangkan dan melaksanakan kebijakan, proses, dan sistim secara efektif, layanan yang telah didesentralisasikan.
Hasil Jangka Menengah
100
Pemerintah kabupaten/ kota mengembangkan dan melaksanakan rencana-rencana dan penyusunan anggaran yang lebih mengarah pada penyediaan layanan dasar berbasis MDGs/ SPM yang lebih responsif, kesetaran gender, berwawasan lingkungan yang berkelanjutan.
200
Pemerintah provinsi dan nasional menyediakan dukungan dan pengawasan yang lebih baik pada Pemerintahan Kabupaten Kota dalam proses perencanaan dan penganggaran untuk kesetaraan gender, lingkungan yang berkelanjutan yang berdasarkan pada penyediaan layanan dasar berbasis MDGs dan SPM.
300
OMS menyediakan masukan yang lebih baik terhadap proses perencanaan dan penganggaran pemerintah untuk layanan dasar berbasis MDGs/ SPM, dan menyediakan bantuan teknis pada pemerintah kabupaten/ kota.
Hasil Jangka Pendek
110
Memperkuat kapasitas/ kemampuan aparatur Pemerintah dan anggota leglisatif di kabupaten/ kota untuk merencanakan dan menganggarkan penyediaan dan pengelolaan layanan dasar yang partisipatif dan berbasis MDGs/ SPM yang peka gender dan berwawasan lingkungan yang berkelanjutan.
210
Memperkuat kapasitas/ kemampuan Pemerintah nasional dan provinsi untuk mendukung dan mengawasi pemerintah kabupaten/ kota dalam proses perencanaan dan penganggaran yang berdasarkan penyediaan layanan dasar berbasis MDGs/ SPM untuk kesetaraan gender, dan lingkungan yang berkelanjutan.
310
Memperkuat kapasitas/ kemampuan OMS untuk bekerjasama secara efektif dengan pemerintah kabupaten/ kota dalam proses perencanaan dan penganggaran yang peka gender dan berwawasan lingkungan yang berkelanjutan yang didasarkan pada penyediaan layanan dasar berbasis MDGs/ SPM.
320
Memperkuat kemampuan/ kapasitas dari para pihak masyarakat sipil yang terpilih sebagai penyedia lokal untuk memberikan pelayanan teknis dalam bidang responsif gender dan peka lingkungan.
Keluaran-keluaran

111
Rencana pengembangan kapasitas untuk mendukung perencanaan dan penganggaran yang berbasis MDGs/ SPM telah dikembangkan, dilaksanakan dan dipantau.

112
Bantuan teknis dalam bidang peka gender diberikan kepada anggota legislatif yang terpilih.

113
Berhasil melaksanakan peningkatan langkah awal (inisiatif) dalam bidang responsif gender dan layanan yang berdasarkan MDGs/ SPM.

114
Bantuan teknis diberikan kepada unit-unit pemberdayaan perempuan dan mendukung proses perencanaan dan penganggaran yang peka gender.

115
Pedoman perlindungan lingkungan dipergunakan secara tepat untuk kegiatan-kegiatan Proyek.

211
Bantuan teknis disiapkan untuk memperkuat pemerintah provinsi dalam pengelolaan dan monitoring data.

212
Dukungan untuk memperkuat kapasitas/kemampuan pemerintah provinsi dan nasional untuk menyebarkan peraturan-peraturan dan kebijakan-kebijakan terkait.

213
Dukungan diberikan kepada pemerintah provinsi dan nasional untuk mengkoordinasikan pelaksanaan kerangka SPM.

311
Bantuan teknis dalam bidang responsif gender dan peka lingkungan diberikan kepada lembaga OMS terkait guna meningkatkan kemampuan mereka dalam keikutsertaan dengan pemerintah kabupaten/ kota.

312
Mekanisme keikutsertaan OMS dimatangkan dan/ atau diperkuat.

321
Memberikan bantuan teknis kepada OMS, termasuk organisasi perempuan, untuk memungkinkan mereka memberikan layanan teknis kepada pemerintah kabupaten/ kota.
Kegiatan

111
Bekerjasama dengan beberapa unit pemerintahan yang terpilih, mengembangkan dan melaksanakan langkah awal (inisiatif) pengembangan kapasitas yang peka gender untuk mendukung perencanaan dan penganggaran yang berdasarkan MDGs/SPM.

112
Menyediakan bantuan teknis yang sensitif gender kepada anggota legislatif yang terpilih.

113
Mengembangkan dan berhasil melaksanakan peningkatan langkah awal (inisiatif) dalam bidang responsif gender dan layanan berbasis MDGs/SPM.

114
Memberikan bantuan teknis kepada unit-unit pemberdayaan perempuan untuk mendukung perencanaan dan penganggaran yang peka gender.

115
Menerapkan pedoman perlindungan lingkungan untuk kegiatan-kegiatan Proyek.

211
Memberikan bantuan teknis kepada provinsi untuk memperkuat pengelolaan dan pengumpulan data.

212
Dukungan diberikan kepada pemerintah nasional dan provinsi untuk memperkuat kapasitas/ kemampuan dalam menyebarkan peraturan-peraturan dan kebijakan-kebijakan terkait

213
Dukungan diberikan kepada pemerintah nasional/ provinsi untuk menyelaraskan pelaksanaan kerangka kerja SPM

311
Menyediakan bantuan teknis dalam bidang responsif gender dan peka lingkungan kepada para OMS guna meningkatkan kemampuan mereka dalam bekerjasama secara efektif dengan pemerintah kabupaten/ kota.

312
Membentuk atau memperkuat mekanisme lembaga masyarakat sipil.

321
Menyediakan bantuan teknis kepada lembaga masyarakat sipil, termasuk organisasi perempuan, untuk memungkinkan mereka memberikan layanan teknis kepada pemerintah kabupaten/ kota.

Masukan: Bantuan teknis, alat-alat untuk perencanaan dan penganggaran, alat-alat untuk mengarusutamakan kesetaraan gender, alat-alat untuk manajemen lingkungan, dana IRB

S5 Box

Galeri Foto

Galeri Foto
Mohon maaf, Galeri Foto sedang dalam proses pembuatan. Mudah-mudahan pekan depan sudah selesai.