Sulawesi Tenggara
Workshop Penyusunan Rencana Kerja BRI Tahun 2014 di Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara

Pada bulan Januari 2014, Tim program BASICS Sulawesi Tenggara bersama Sub Komite BASIS Responsive Initiative (BRI) Propinsi Sulawesi Tenggara telah mengadakan workshop penyusunan rencana kerja tahunan (RKT) BRI Tahun 2014 di Kabupaten Bombana, hal tersebut sebagai wujud  dari komitmen pemerintah provinsi dan pemerintah Kabupaten Bombana berdasarkan surat Sekrertariat Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara Nomor : 600/4842 Tanggal 17 Desember 2013 dan surat Sekretariat Jenderal Kementerian Dalam Negeri Nomor 193.224/SJ Tanggal 10 Januari 2014 tentang persetujuan Kabupaten Bombana dan Konawe Utara sebagai lokasi baru perpanjangan program BASICS Tahun 2014.

Selengkapnya...

Survei dan Analisis Data Kesehatan dan Pendidikan di Kabupaten Konawe Utara

Tahun 2014, Kabupaten Konawe Utara menjadi salah satu mitra kerja projek BASICS di Sulawesi Tenggara. kabupaten ini merupakan daerah pemekaran dari Kabupaten Konawe, yang secara resmi dibentuk pada tanggal 2 Juli Tahun 2007. Luas wilayahanya 487,746 km2 dengan jumlah penduduk 53.657 jiwa yang tersebar di 10 kecamatan.

Pada pertengahan Januari 2014, Tim BASICS Sulawesi Tenggara melakukan survey dan pemetaan kesehatan dan pendidikan di Kabupaten Konawe Utara. Tujuannya yaitu untuk mengetahui kondisi kesehatan dan pendidikan di Kabupaten Konawe Utara. Di bidang kesehatan fokus pada Angka Kematian Ibu (AKI), Angka Kematian Bayi/Balita (AKB) sedangkan di bidang pendidikan yaitu fokus pada Angka Partisipasi Murni (APM).

Selengkapnya...

S5 Box

Galeri Foto

Galeri Foto
Mohon maaf, Galeri Foto sedang dalam proses pembuatan. Mudah-mudahan pekan depan sudah selesai.